header-int

Berlayar Tak Bertepian Lirik Lagu Populer 90an Penyanyi Ella!

Senin, 15 Apr 2024, 09:25:52 WIB - 450 View
Share
Berlayar Tak Bertepian Lirik Lagu Populer 90an Penyanyi Ella!

Lagu Berlayar Tak Bertepian merupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Ella, pertama kali dirilis pada tahun 1990, dan saat ini, ada banyak sekali penyanyi tanah air di berbagai genre menyanyikan lagu yang satu ini. Lagu ini begitu populer sampai saat ini, inilah lirik lagu berlayar tak bertepian yang merupakan lagu populer 90an.

Lirik Berlayar tak Bertepian Populer Ella 90 :

Berulang kali ku mencoba

Membujuk hati, lupakan semua.. kenangan..

Namun mimpi bertemu lagi

Di saat engkau tiada di sisi

 

Ku berpegang pada janji

Tercipta antara kita dulu

Hilangmu tiada berganti

Biarlah.. begini..

 

Ku berlayar di lautan, tidak bertepian

Sesekali disedakkan ombak yang mendatang

Aku seperti hilang... puncak arah dan..

Tujuan..

 

Aku puisikan namamu

Bersama rindu

Di dalam senduu..

Sekian Artikel berlayar tak bertepian lirik yang merupakan lagu populer tahun 90an yang dibawakan oleh penyanyi Ella Legendaris Indonesia, Cobalah untuk menyanyikan lagu ini jika anda memiliki ketertarikan terhadap lagu-lagu lama.

Unidha Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema adalah Menjadi perguruan tinggi yang berwawasan global, unggul dalam bidang teknologi informasi dan rekayasa perangkat lunak. Program Studi Teknik Informatika dibuka pada Tahun 2001 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor : 141/D/O/2001 Tahun 2001. Pada tahun 2020 STTI Sony Sugema pindah lokasi ke karawang dengan SK perpindahan Nomor 789/M/2020 tentang izin perpindahan lokasi STTI Sony Sugema dari kota Bandung Ke Kabupaten Karawang yang diselenggarakan oleh Yayasan tunas Informatika Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube